Ada kesalahan di dalam gadget ini

Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips Cara Register GMAIL Tanpa Verifikasi SMS

Cara Register GMAIL Tanpa Verifikasi sms  barangkali sebagian orang sudah pernah tau dan mencoba, tapi tetap saja masih banyak yang belum tahu  . Pentingnya kita mempunyai email dalam jumlah yang banyak membuat saya otak-atik agar bisa bagiamana caranya Register GMAIL Tanpa Verifikasi sms. Kalau saya ingin buat 200 email Gmail, dengan verifikasi sms tentu akan boros.
biasanya saya pake DNS google, caranya ( ane pake win7 )
1. klik internet connection / lambang jaringan internet yg ada di bawah kanan layar
2. trus pilih properties
3. pada halaman networking pilih yang “Internet Protocol version 4″ klik 2x
4. Centang yg pilihan “Use the Following DNS server addresses”
5. Preffered DNS server isi dengan “8.8.8.8″ ( tanpa tanda petik )
6. Alternate DNS server isi dengan “8.8.4.4″ ( tanpa tanda petik )
pas mau daftar gmail ubah ke bahasa inggris beres.
 1.

2.
3.
4. untuk merubah bahasa pada gmail

kalau g bisa coba pilih dengan broser yang lain bisa opramini.googlecrome.mozilafirefox,IE,safari 
setiap ganti broser restart setingan DNSnya ..
ini udah di uji coba dan ber hasil kuncinya cuma di DNS,Browser,Bahasa, dan yang terpenting jangan masukan no hp tetangga aja...
oh iya satu lagi kl semuanya g bisa juga coba hapus semua histori atau cokie di broser
SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..

<-------------------------------------------------------------------------->