Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Meng aktifkan kembali FB yang sudah kita non-aktifkan

Pada suatu hari saya coba mau nonaktipakan Facebook saya karena udah merasa ga jelas lg isinya akhirnya saya nonaktip dengan prosedur sesuai urutan yang di tunjukan fb sampai selesai dan ada pemberitahuan fb anda sekarang sudah di non-aktifkan  wih selesai akhirnya saya pikie...eh g lama saya baru inget ada satu informasi yang penting dan kebetulan ada di fb saya itu waduh gimn nich kan udah di non-aktipkan apa bisa di aktipkan kembali bingung sejenak,akhirnya ya sudahlah amsong dech..eh g lama ada temen minta FB nya di non aktipkan juga ,ya sudah langsung di kerjakan dengan imbalan sebatang roko, srat sret akhirnya beres dan ada komfirmasi yang sama dateng ,sebelom pemberitahuan itu saya klos saya baca dulu...begini tampilanya

 di situ tertulis bila anda ingin mengaktipkan kembali akun anda gunakan/masuk lah dengan  email dan password anda yang lama tapi di situ juka tertulis kami harap anda segera kembali berti kalo ga segera kembali ada kemungkinan akun di tutup secara permanen dan di situ juga g di jelasin berapa lama minimal waktu untuk kembali sebelum di di non-aktifkan secara permanen entah seminggu,sebulan,apa setahun....

Posting Komentar

SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..
IP

<-------------------------------------------------------------------------->