Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 September 2012

Olympus seri PEN terbaru E-PL5

E-PL5

The PEN Lite E-PL5 - Our Best Image Quality in A Stylish, High-Quality Design.
With Touch AF Shutter for Instant Focusing/Shutter Release.

 kompak ini, ringan, dan nyaman. Tapi ini bukan kamera biasa. Cara terlihat, cara merasa, segala sesuatu tentang kamera ini memancarkan kualitas tinggi dan top-of-the-line kinerja. Menggabungkan terbaru Olympus 'OM-D teknologi, E-PL5 memberikan tingkat tertinggi kualitas gambar yang tersedia dari kamera Micro Four Thirds sistem. Dan itu lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. The Shutter Touch baru AF menyesuaikan fokus dan mengambil gambar saat Anda menyentuh gambar subyek pada monitor. Monitor juga memutar untuk mudah potret diri menembak, sedangkan Filter Art termasuk memberikan alat yang Anda butuhkan untuk kreatif ekspresi diri. 

nstant Focusing/Shutter Release with Touch AF Shutter

Touch AF Shutter Dengan AF Cepat untuk autofocusing sesaat dan Shutter Touch untuk menangkap gambar dengan cepat hanya dengan menyentuh layar Live View, gambar yang Anda lihat adalah gambar yang Anda dapatkan. Tidak ada lagi jeda panjang antara waktu Anda menekan rana dan waktu itu benar-benar rilis. Anda akan mampu menangkap alami, di-saat-ekspresi wajah dalam komposisi Anda suka.

OM-D Quality ImagingOM-D Kualitas Imaging, The Very Best There Is
Menggabungkan teknologi canggih yang sama ditemukan pada OM-D, unggulan dari Olympus Micro Four Thirds kamera sistem, termasuk sensor gambar mampu mencapai suatu ISO25600 menakjubkan dengan peningkatan besar dalam pengurangan kebisingan, mesin cepat respon canggih pengolahan gambar sepenuhnya mampu memaksimalkan kualitas gambar yang tinggi, dan salah satu lensa terkenal kami M.ZUIKO DIGITAL dengan karakteristik optik yang sangat baik, E-PL5 adalah kompak pertama, kamera ringan untuk bermegah "OM-D kualitas gambar"

".

Tiltable Swiveling MonitorSelf-Portrait Menembak dengan "Monitor berputar Tiltable"
Monitor dapat dimiringkan sampai sebanyak 170 ° dan berputar untuk menghadapi Anda, sehingga mudah untuk menulis dan mengambil potret diri. Potret diri shooting juga dapat dibantu oleh fungsi Diri Custom dan mode e-Portrait dikonfigurasi untuk mengoptimalkan warna kulit yang halus, kulit indah diberikan. Monitor juga dapat dimiringkan ke bawah sekitar 65 °, memberikan Anda kebebasan untuk menembak dari berbagai posisi rendah dan tinggi sudut-sudut.


High-Speed Sequential Shooting up to a Maximum of 8 fps

Sequential shooting mungkin pada kecepatan maksimum 8 fps. Ketika pelacakan atau autofocusing ditambahkan (C-AF + Tr atau C-AF), menembak sekuensial masih mungkin dengan kecepatan hingga 3,5 fps (dengan L-sekuensial shooting)
High-Speed Sequential Shooting up to a Maximum of 8 fps

Express Your Creativity with Art Filters

Filter populer Olympus 'Art menempatkan jajaran pro-gaya efek khusus di ujung jari Anda. Sebanyak 12 efek yang tersedia, termasuk "Warna Air" filter baru. Variasi dan Efek Seni dapat digunakan dalam hubungannya dengan efek filter individu, yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi yang akan memperkaya dan memperluas kreativitas visual Anda dengan cara baru dan unik.

ART FILTERWater Color

Where Beauty Meets Functionality

Sangat nyaman dan mudah digunakan sebagai model pendamping dalam PEN Lite seri, E-PL5 fitur desain keindahan klasik, menandakan kamera yang menawarkan kualitas tertinggi dan keahlian tradisional. Ekstensif penggunaan bagian logam mencerminkan high-end kinerja kamera ini dan meningkatkan baik penampilan dan daya tahan. Permukaan bertekstur memastikan sebuah perusahaan, pegangan yang nyaman, sedangkan desain, kompak ringan memastikan go-mana saja portabilitas.
Where Beauty Meets Functionality

Improved Basic Functions

  •      Built-in Image Stabilization berlaku untuk lensa apapun
  •      Full-HD movie recording
  •      AF fungsi untuk NEW fokus akurat
  •      Hidup menembak Bulb dan penembakan Live Time menggunakan monitor Live View
  •      Panduan untuk hidup dengan mudah mengambil SLR-style Foto
  •      Satu-Dorong Teleconverter Digital
  •      Debu Pengurangan Sistem untuk melindungi kamera dari kotoran dan debu

Untuk melihat Specifications
bisa klik SINI

Posting Komentar

SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..
IP

<-------------------------------------------------------------------------->