Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Oktober 2014

CARA CHEK IJAZAH STMIK NUSA MANDIRI


Hari ini tanggal 23 ok 14 belum lama saya wisuda dan diyatakan lulus dari STMIK Nusa Mandiri pas lagi jalan2 di gang internet tiba saya keikiran tentang ijazah saya asali pa tidak padahal saya yakin kalo itu asli tapi sekedar muasin rasa penasaran aja saya cari tahu cara chek ke aslian ijazah saya dan ketemulah link
ini http://student.nusamandiri.ac.id/cek_ijazah.php langsung ta coba aja tampilanya seperti ini

dengan semangat saya masukan nomor ijazah dan nomor nim tak tik tak tik tak tik enter loading ehmm HHC (harap harap cemas) dan teryata tidak lama muncul tetep kosong alis no detect wah pie iki saya coba lg dan hasilnya sama ehmm bingung juga di pikiran saya mungkin ada yg salah ....tp masih penasaran taya ma siapa nich di pikiran saya mau telpon aduhh takut abis pulsa akhirya bertemu webya dia dan kebetulan ada komunikasi via YM ya sudah lah tanpa pikir panjang saya bertaya di sana ni lah percakapan nya

dan trusannya  begini
dan berakhir di nomor telpon yg tercantum di YM dan gagal saya mengechek ijazah saya mudah2an besok udah di updatedan bisa chek online...

Posting Komentar

SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..
IP

<-------------------------------------------------------------------------->