Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Mei 2014

Cara ungkapin cinta creatip

nich keren juga dengan teknik next enter
langsung aja ya biar g lama tar doi kabur duluan
copy text di bawah ini :

@echo off
title jujur ni
cls
echo aku mau jujur sm km 'press enter'
pause >nul
echo tp km jangan marah y sama ak 'press enter'
pause >nul
cls
color 05
echo sebenernya pas pertama aku ketemu sama kamu 'press enter'
pause >nul
echo aku it perhatiin km bgt
pause >nul
echo km sadar ga. 'press enter'
pause >nul
echo semnjak aku ketemu sama kamu g tau knapa hari hari aku jadi berharga
pause >nul
echo yang ada dalm fikiran aku it ya cm kmu
cls
echo hemp. jujur aku itu suka sama km
pause >nul
cls
color 04
echo km mau g jd pacar aku
pause >nul
echo.
echo.
echo.
color 02
:s
echo %random% aku sayang kamu %random% sayang sama kamu %random% sayang sama kamu %random%
goto s

ganti tulisan warna merah dengan tulisan kamu se kreatip mungkin


langkah-langkahnya
1.pasti buka notepad copy text di atas ke notepad tadi
2. save dengan exten .bat    contoh     nembakyu.bat terserah mau di simpen di mana
3.maka hasilya kaya gambar di bawah nomo 3
4.double klik maka akan muncul CMD yang mengarahkan untuk enter dn hasilya di no 4

makin kreatip kam ma kin asik ngopreknya

Posting Komentar

SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..
IP

<-------------------------------------------------------------------------->