Ada kesalahan di dalam gadget ini

Absen Negara Masuk

free counters

Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Mei 2014

Teknik nembak cewe unik

Teknik ungkapin cinta ala anak teknik dengan chatbox
ok lansung aj
Buka notepad
 lalu copy tulisan di bawah ini

Dim love
love = InputBox ("kamu tahu gak selama ini aku suka banget sama kamu ,tapi aku malu buat ngungkapinnya ,kamu tahu kan aku orangnya gak suka basa-basi jadi langsung aja ya.... KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU? kalau mau ketik AKU MAU kalau nggak mau ketik MAAF")
If UCase(love) = "AKU MAU" Then
MsgBox "I LOVE YOU"
ElseIf UCase(love) = "MAAF" Then
MsgBox "I STILL LOVING YOU"
Else
MsgBox "pilhan hanya AKU MAU atau MAAF "
End If

ubah tulisan warna merah dengan kata km sob
 save file dengan exten .vbs   contoh    nembak.vbs
ok langsung aj step2 ya
1. copy scrip di notpad
2. save di mana aj jangan lupa exten ya .vbs
3.maka hasil seperti nomor tiga
4.double klik maka akan muncul chat bok
5.isi kota kosong dengan kata aku mau untuk di terima
6.isi kota kosong dengan kata maaf untuk di tolak



2. Maka akan muncul box kaya gini
tampilang angka 6 untuk di terima dan tampiln box 7 tanda di tolak
semua kata bis km rubah se kreatip kamu kalo km ngerti scrip semua bisa km edit sesuai selera tp kl ga km edit tulisan ya aj dengan tulisan kamu ok cuy cari yg g biasa mudah yg di tembak ngerti bukan bengong bingung....goodluck
SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA KOMENYA GAN MINIMAL TINGGAL KAN JEJAK...SALAM BLOGER..

<-------------------------------------------------------------------------->